Selasa, 28 Mei 2019

Kenapa IRT Modern Harus ke JAKARTA FAIR?

Adakah yang belum tahu apa itu JAKARTA FAIR KEMAYORAN? 
Bagi warga Jabodetabek sih sepertinya tak mungkin ya, kalau tak tahu apa pun tentang gelaran tahunan mega dahsyat ini.
Di masa lalu, JakFair dikenal dengan sebutan Pekan Raya Jakarta aka PRJ. Selalu mengambil lokasi di bilangan Kemayoran, PRJ memiliki konsep pasar malam dan pasar rakyat. 

Hal tersebut tentu membuat PRJ atau JakFair identik dengan kata diskon, promo, atau potongan harga. Agenda tahunan ini selalu menjadi magnet bagi sebagian besar warga Jakarta. Selain untuk mendapatkan harga miring, berikut beberapa alasan bagi para wanita,khususnya Ibu Rumah Tangga untuk mengunjungi Jakarta Fair.

1. Promo Diskon
Harga lebih murah dibanding hari biasa adalah salah satu magnet kuat Jakarta Fair. Hampir semua stand penjual memberikan diskon atau potongan harga yang cukup signifikan selisihnya dari harga normal. Dan Karena Jakarta Fair ini selalu dilaksanakan saat dan menjelang libur kenaikan kelas sekolah di kalender akademik kita, maka para ibu dapat memanfaatkan ajang ini untuk berburu beragam keperluan sekolah untuk ananda.


2. Wisata Murah Meriah
Tak melulu urusan belanja dari satu stand ke stand yang lain, Jakarta Fair juga kerap menjadi destinasi wisata dengan anggaran dana sangat ekonomis. Sebab Jakarta Fair juga menyediakan beragam wahana permainan seru untuk anak-anak. Selayaknya pasar malam, maka terdapat juga aneka wahana serupa di taman hiburan bermain anak. Dengan harga tiket masuk yang jauuuuh lebih bersahabat dibanding taman hiburan paling hitz di negeri ini. 

Bagi para emak, tentu saja pertimbangan anggaran dana ini kerap sangat mempengaruhi pengambilan keputusan tujuan berlibur. Maka, jika Anda memiliki banyak anak, atau sedang mendapat kunjungan dari kerabat yang berdomisili di kota lain, Jakarta Fair Kemayoran sangat perlu berada di daftar pertimbangan Anda untuk menjadi tujuan berlibur mengajak kerabat dan keluarga berwisata di ibukota.



3. Relaksasi
Siapa pun memahami, bahwa menjadi ibu rumah tangga adalah pekerjaan mulia yang tak jarang berpotensi untuk sangat melelahkan jiwa dan raga. Emak butuh me time, telah menjadi kalimat jargon para ibu demi menjaga kewarasan batin hehehe...

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk bersantai dan menghargai diri sendiri. Halan-halan ke Jakarta Fair dijamin dapat membuat para emak menikmati hidup, menyegarkan pikiran, dan pulang ke rumah dalam kondisi jiwa gembira. Siap untuk menyongsong kembali tugas negara mengasuh putra putri generasi penerus bangsa.



4. Waktu Berkualitas bersama Keluarga
Bagi para ibu yang memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, datang ke Jakarta Fair tentu akan menjadi agenda keluarga yang berkualitas untuk mempererat kelekatan dalam keluarga inti.

Mengunjungi Jakarta Fair tiap tahun adalah salah satu budaya positif yang dapat dibangun dalam tiap keluarga. Akan ada banyak sekali peluang diskusi yang terbangun antara anak dan orangtua setelah mengunjungi Jakarta Fair. Diskusi-diskusi berkualitas ini dapat memberi imbas positif bagi kelekatan dan keterbukaan dalam keluarga.


5. 'Hunting' Barang Dagangan
Nah bagi para emak oportunis yang jeli melihat peluang bisnis, datang ke Jakarta Fair dapat berakibat fatal untuk menambah pundi-pundi saldo rekening. 

Emak dapat memanfaatkan koleksi diskon produk untuk "menimbun" aset yang dapat dijual lagi kemudian. Banting harga di Jakarta Fair dapat membuat para emak pebisnis meraup profit uang yang tak sedikit.



6. Jastip
"Saya juga kepingin kulakan dagangan di JakFair.. Tapi ndak punya modal untuk belanja barang."
Aaah jika ini menjadi alasan bagi para IRT untuk menyurutkan niat menambah pundi-pundi, tak usah khawatir. Perdagangan era milenial ini telah mengalami buanyak adaptasi. Emak dapat menawarkan Jasa Titip pembelian barang kepada para calon pembeli. Hanya membutuhkan alokasi modal waktu dan tenaga saja kok..



Bagaimana mak? Masih perlu berpikir dua kali untuk berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran?
Yuuuk nikmati berbagai keseruan dan peluang berfaedah di Jakarta Fair Kemayoran.
Load disqus comments

0 komentar

Designed By Risa Hananti. Diberdayakan oleh Blogger.